Sabtu, 23 November 2013

Indahnya Hidup Jika Kita Bisa Berbagi Cinta dan Harapan

Manusia terus belajar akan arti hidup dan terus belajar hingga akhir hayatnya. Melanjutkan kehidupan dengan penuh optimis untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan di hari esok. Keluarga, istri dan anak menjadi tujuan yang terlihat nyata di mata dan di hati mereka yang tiada pernah tertidur. Dalam angan dan pikiran yang terbuka, dalam kesadaran ataupun tidak seperti jalan hidup yang harus dijalani dan dituntaskan.
Hidup adalah pilihan, hidup adalah keharusan yang harus dijalani oleh setiap makluk yang berjalan di muka bumi ini.

Kebahagiaan adalah tujuan dari setiap makhluk, pengorbanan adalah kunci untuk mewujudkannya. Namun kebahagiaan tidaklah abadi seperti yang kita harapkan. Semua bersifat sementara di dunia ini, habis gelap pastilah terang, habis susah pastilah suka, habis kedukaan pastilah kebahagiaan.Pemahaman ini harus disadari oleh orang-orang yang berakal dan mereka yang mencari jati diri kehidupan.
Hidup hanyalah sementara, marilah kita berbagi agar hidup menjadi indah dan bermakna. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. ilmu harus dicari, ilmu harus dikembangkan dan dibagi dengan orang lain agar menjadi bermakna dalam kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar